Alvian, Korban Lakalantas di Tasbar Meninggal Dunia

judul gambar

Alvian,Korban Kecelakaan Maut di Tasbar Belu Meninggal Dunia

Salah satu korban kecelakaan maut yang mengenderai Sepeda motor Honda Supra Fit, warna hitam, No. Pol. DH 5482 yang terjadi di Dusun Nusikun, Desa Naitimu, Kecamatan Tasbar telah meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Atambua, Senin 08/08/2022 pukul 01:30 dini hari

Kecelakan Lalulintas itu terjadi sekitar pukul 11.30 wita, di jalan raya jurusan Atambua menuju arah Halilulik, tepatnya di dusun Nusikun, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

d

Dua orang siswa SMPK Don Bosko dan SMAK Surya Atambua harus dilarikan ke rumah sakit Marianum Halilulik sebelum salah satu korban a.n Leonard Alvian Lera Ngera dirujuk ke RSU.Gabriel Manek Atambua untuk mendapat pertolongan. Minggu 07/08/2022

Menurut Jonathan salah satu korban luka yang sedang opname di rumah sakit Marianum Halilulik kepada media ini menyampaikan ia bersama temannya dari arah atambua ke Desa Mandeu dengan tujuan mengambil uang sekolahnya namun tepat di tikungan tersebut Korban bersama temannya menemui mobil box yang dari arah Halilulik ke Atambua, tabrakan tak terhindarkan ketika kedua kendaraan yang saling berlawann arah ini sama ingin mendahului kendaraan motor yang ada tepat di depannya.

Baja Juga :   Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023

Kami dari atambua mau kerumah ambil uang sekolah di Labur (Desa Mandeu) tetapi pas kami mau lambung (Melewati) motor satu didepan dan mobil box itu juga mau lewati motor di depan jadi sama-sama saling tabrak,ungkap Jonathan yang sedang berbaring lemah.

Kasatlantas Polres Belu AKP Brian Wicaksono yang di konfirmasi media ini melalui pesan whatsappnya menyampaikan Sopir box saat ini sudah diamankan oleh pihaknya di polres sedangkan korban masih menjalani perawatan intensif karena luka yang di alami kedua korban cukup parah.

Menurut Brian, Sepeda motor Honda Supra Fit, warna hitam, No. Pol. DH 5482 ER yang dikendarai oleh an.Jonathan Fransiskus Mutik Manek dengan membonceng penumpang an. Leonard Alvian Lera Ngera yang bergerak dari arah Atambua menuju arah Halilulik sesampainya di tempat kejadian perkar (TKP)
tersebut di atas setelah melewati tikungan kiri oleh pengendara mengambil jalur kanan dan menabrak bumper depan sebelah kanan kendaraan Daihatsu Box/ mobil barang yang dikemudikan oleh an. FM yang bergerak dari arah berlawanan.

Baja Juga :   Gebyar SMK Se-Kab Kupang, SMKN 1 Kab. Kupang Pamerkan Hasil Karya Siswa

Lanjutnya, Akibat dari kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor an. Leonard Alvian Lera Ngera mengalami bengkak pada kepala bagian belakang, pendarahan telinga kiri, patah kaki kanan, luka lecet jari kaki kiri, luka lecet paha kanan,sedangkan pengendara sepeda sepeda motor Honda Supra Fit an. Jonathan Fransiskus Mutik Manek mengalami luka robek tangan kanan, luka lecet kaki kiri dan kanan, rasa sakit bahu kanan dan keduanya telah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Marianum Halilulik,

Sedangkan pengemudi kendaraan Daihatsu Box/ mobil barang an. FM tidak mengalami luka setelah terjadi kecelakaan dan sudah diamankan.

Namun kurang lebih 14 jam di rawat di Rumah Sakit Umum Atambua pasien an. Leonard Alvian Lera Ngera tidak tertolong dikarenakan luka yang dialaminya cukup parah.

Irene Gelang kakak dari ibu kandung korban kepada media ini melalui sambungan telpon, ketika ditanya kepastian meninggalnya korban yang sedang beredar ramai di media Facebook maupun story whatsapp, dengan suara terbata-bata ia menyampaikan kebenaran bahwa korban telah menghembuskan nafas terakhir pada pukul 1:30 wita dan saat ini korban akan dibawakan ke Sukabitetek, Desa Leuntolu untuk di semayamkan.

Baja Juga :   Gubernur NTT Hadiri Deklarasi Paguyuban TTU-Kupang Periode 2022-2026 Di Biboki Utara.

Saya sedang berada di Rumah Sakit Umum sekarang dan benar Alvian sudah meninggal dunia tadi malam jam 1:30 dan saat ini kami sedang menunggu karena habis dikasih mandi lalu akan dibawa ke Sukabitetek sebelum dikubur (makamkan) tutup Irene dengan rasa sedih.

Visits: 221 Today: 2
Komentar
judul gambar
judul gambar