BERITA  

Cari Ikan di Cekdam, Warga di Malaka Hilang Tenggelam

Diduga Akibat Konsumsi miras, Baltasar Berek Alias Klemens, Hilang Tenggelam di Cekdam Meotroy Malaka.

Malaka – matatimornews – Seorabg warga Desa Meotroi, Kecamatan Laenamanen, Kabupaten Malaka atas nama Baltasar Berek alias Klemens hilang tenggelam di cekdam (embung) yang berada di Desa Meotroi, Laemanen, Malaka.

Tampak Warga yang berdatangan untuk menyaksikan

Demikian informasi dihimpun tim media ini saat berada di lapangan, Minggu (06/02/22) malam.

* Kronologis kejadian

Menurut keterangan saksi, Kunera Hoar (Istri Korban), pada Minggu, 06 Februari 2022, sekira pukul 17.30 WITA korban bersama saksi-saksi diantaranya istri, anak dan keluarga korban berangkat dari rumah korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan tujuan mencari ikan. Sekira pukul 18.00 WITA, korban dan saksi-saksi tiba di TKP dan beristirahat sebentar, sambil menyiapkan peralatan untuk menangkap ikan.

Beberapa saat kemudian setelah perlengkapan disediakan, korban bersama dgn saksi Fransiskus Roi Un (Roi) mulai masuk ke dalam kolam (cekdam/embung) dengan dikantongi peralatan tradisional tersebut (kelambu) untuk menangkap ikan.

Kemudian saksi-saksi berjalan mengikuti korban dan saksi Rio dari pinggir cekdam.Setelah berjalan sejauh sekira 20 meter jaraknya dari tempat awal korban masuk, korban bersama saksi Rio datang membawa hasil tangkapan ikan yang didapat dan ditunjukkan kepada saksi-saksi yang sementara menunggu di pinggir cekdam.

Komentar
judul gambar
judul gambar