Fortuna Cup 1 Segera digelar, Ini Tujuannya

Forum Orang Battuna (FORTUNA), di Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, di tahun 2022 ini akan menyelenggarakan Pertandingan Sepakbola.

Sebanyak 40 Klub Sepakbola ikut terlibat dalam perhelatan yang baru pertama kali diselenggarakan di Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat Kabupaten Kupang ini.

judul gambar

Adapun tema yang diusung dalam perhelatan ini adalah : Sepakbola Fortuna Cup merupakan salah satu ruang revolusi mental orang muda Amarasi Raya.

Baja Juga :   Kuasa Hukum untuk Terdakwa Antonio Batista Asal Belu Angkat Bicara

Demikian Informasi yang didapat dari Penanggungjawab Turnamen Fortuna Cup 1, Felki Timuneno.

Adapun tujuan dari Fortuna Cup 1 ini yaitu :

  1. mengikat persaudaraan sesama anak muda Se-Amarasi Raya agar meminimalir perkelahian dan permusuhan saat di acara pesta atau kegiatan olahraga. Sering terjadi konflik antar sesama anak muda Amarasi karena tidak saling mengenal.
  2. memberikan ruang bagi anak muda agar dengan sadar mampu memikirkan dan mengatur kesehatan dirinya. Mengurangi minum, rokok dan mete-mete karena ingin menjaga fisik prima dalam bertanding
  3. TFC1 sebagai ruang mengapresiasi bakat-bakat anak-anak muda pada olahraga sepak bola. Dari pada hanya latihan-latihan maka kita siapkan ruang agar anak muda diapresiasi sehingga lebih giat dalam berlatih.
  4. merangsang ekonomi di Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.
Baja Juga :   Pilkades di Malaka, Panitia diminta Transparan

Fortuna Cup 1, akan dilaksanakan selama sebulan penuh. Sesuai rencana akan dibuka oleh Bupati Kupang pada Hari Kamis, 30/06/2022 di Lapangan SD GMIT Battuna, Desa Tunbaun, Kecamatan Amarasi Barat.

Seluruh wasit dalam pertandingan ini adalah wasit dari Asosiasi PSSI Kabupaten Kupang yang berlisensi.

Like & Subscribe Channel Youtube : Matatimor

Komentar
judul gambar
judul gambar