Karyawan Toko Bintang Mas Dikeroyok Tiga Orang Wanita Hingga Berlumuran Darah

Belu, News.Matatimor – Net : Salah satu karyawan Toko Bintang Mas dikeroyok oleh tiga orang wanita yang diduga ibu dan anak hingga korban berlumuran darah akibat cakaran. Jumat 19/01/2024

Kejadian tersebut diduga dilakukan oleh tiga orang wanita yang diduga ibu dan anak terhadap EM yang sebagai korban pengeroyokan pada, rabu 10 januari 2024 sekitar pukul 15 : 01 wita.

Menurut korban EM yang ditemui news.matatimor – net, mengaku kejadian tersebut dilakukan oleh Maria Bete (mertua korban.red) dan kedua anaknya Serli dan Nona atau sering disapa tantri.

Korban (EM) mengaku dirinya tidak ada masalah apapun dengan ketiga terduga pelaku sehingga kejadian itu mengakibatkan EM mengalami luka cakar pada pipi, bibir, leher hingga kedua tangan.

Saya tidak ada masalah apapun dengan mereka karena saya fokus kerja untuk memenuhi kebutuhan hidup saya dan keluarga, hanya saja saya kaget saat hendak pulang kerja, tiba-tiba saya sudah di tunggu oleh mereka lalu saat saya turun tangga nona dan tantri masing-masing pegang kedua tangan saya dan langsung di serang. Jelas EM

Kata dia, bukan hanya saja saya dipukul tetapi saya juga dicaci maki dengan kata -kata yang yang tidak sopan dan disaksikan banyak orang saat itu,

Tambahnya, maka dari itu, saya langsung di antar teman kerja untuk membuat laporan polisi di Polres Belu pada saat itu juga.

Saya juga sudah melakukan visum di rumah sakit umum dan vidio pengeroyokan juga sudah saya serahkan ke pihak kepolisian, harapan saya masalah ini dapat diselesaikan sehingga bisa jelas apa alasan mereka datang menyerang saya di tempat kerja apalagi disaksikan banyak orang. Harap EM

Aduan korban EM tersebut tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 11 / I / 2024 / SPKT / Polres Belu / Polda NTT, Tanggal 10 Januari 2024.

Polres Belu melalui Kasat Reskrim Djafar Alkatiri yang di hubungi media ini melalui pesan whatsapp, pada jumat 19 januari 2024 pagi belum merespon hingga berita ini dipublikasikan.

Komentar
judul gambar
judul gambar