Lagi – lagi Polres Belu Menerima Penghargaan dari Polda NTT Atas Prestasi Ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Belu, News.Matatimor – Net : lagi-lagi Polres Belu menerima penghargaan dari Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A saat kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Humas Polri tahun 2024, Kamis 16/05/2024

Pemberian penghargaan dalam bentuk piagam diserahkan oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K kepada Kasi Humas Polres Belu, AKP I Ketut Karnawa, SH di hari kedua Rakernis bidang Humas yang berlangsung di Hotel Sylvia Kupang,

Piagam penghargaan kepada Polres Belu ini karena telah berprestasi dalam viralisasi konten dan cipta Trandring Topic (CTT) terbanyak pertama menggungguli 20 Polres lainnya di jajaran Polda NTT.

Selain Polres Belu, penghargaan lainya juga diberikan kepada Polres Ende yang membawa pulang 2 Penghargaan yaitu Kategori IPSE-S1 dan Kategori Pembuatan Konten Kreatif serta Polres Manggarai dengan Kategori Pembuatan Berita Tri Brata News.

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada 3 Polres yang berprestasi dan ditanda tangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT karena telah banyak memviralkan konten-konten, video, infografis dan narasi”, ucap Kabidhumas Polda NTT saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan 3 Polres yang mendapatkan penghargaan.

Kabidhumas Polda NTT juga mengharapkan untuk Humas Polres jajaran yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan yang salah satunya adalah memviralkan konten-konten termaksud narasi dari Mabes Polri maupun Polda NTT.

“Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat”, tandasnya.

Untuk diketahui, Rakernis Fungsi Humas Polri T.A 2024 dibuka oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum.dengan tema “Humas Polri yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Rakernis ini dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari yakni dari rabu-jumat 17 mei 2024 dengan peserta terdiri dari para PPID satker Polda, para Kasi Humas Polres jajaran, dan seluruh peserta Rakernis bidang Humas. ***

Komentar
judul gambar
judul gambar