Tentang Liga Pelajar SMA Se-Kab. Kupang, Wabup : Eksekutif dan Legislatif Siap Berkomitmen

Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe, SH, M.Th. (Foto : Del Neonub)
judul gambar

Wabup Kupang : Eksekutif dan Legislatif Siap Berkomitmen

Kab. Kupang – MatatimorNews. Wakil Bupati Kabupaten Kupang Jerry Manafe, yang hadir dalam Acara Pembukaan Liga Pelajar SMA Se-Kab. Kupang, di Lapangan Kayu Putih – Oesao – Kupang Timur, Senin, 06 Juni 2022, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada ASKAP Kupang yang telah berupaya mempersiapkan fasilitas lapangan dengan baik sehingga dapat digunakan untuk menggelar liga pelajar tersebut.

“Hari ini kita semua ada di lapangan ini semua juga karena jerih payah Pak Ketua ASKAB. Karena saya tau ini mau persiapan dalam rangka persiapan Piala Bupati, sehingga lapangan ini jadi bersih, jadi rata jadi rapi. Kita tepuk tangan dulu untuk pak ketua” ungkapnya diikuti oleh tepuk tangan hadirin.

Baja Juga :   Dihelat di Batas Negara, ini Hasil FLS2N SMA Se-Kab. Kupang

Selain sportifitas, Jerry Manafe juga meminta agar semua yang hadir dapat menjaga kebersihan.

“mari kita saling menghargai, menghormati, dan menjunjung tinggi sportifitas berolahraga. Jadi saya kira tepat sekali panitia mengambil jadwal di pagi hari, karena di sore hari ada piala bupati. Untuk itu saya berpesan agar jaga sekali kebersihan. Saya percaya kalau kita jaga lingkungan bersih, diri kita bersih, hati kita bersih. Tetapi saat lingkungan kotor. Berarti diri kita kotor dan juga tidak bersih”

Dalam sambutan itu, Wabup Jerry juga mengatakan siap berkomitmen dengan Legislatif untuk mendukung tim Liga Pelajar SMA Kab. Kupang.

Baja Juga :   Kunker Ke Kab. Belu, Gubernur Tanam Jagung di Desa RinbesiHat

“Kalau memang kita kabupaten kupang bisa masuk (liga pelajar SMA tingkat provinsi,red) saya akan minta Pak Ketua Askab untuk memperjuangkan dana agar kita bisa dukung penuh tim Kabupaten sampai ke tingkat pusat. Itu Kita akan berkomitmen bersama-sama antara legislatif dan eksekutif. Yang penting adik-adik bisa bermain dengan baik. Karena siapa tau, biar tidak lolos, tetapi ada satu dua orang yang bisa kita loloskan, karena disini ada Askab yang terus memantau”

Sebagai apresiasinya, Wakil Bupati yang memenangkan Pilkada Kab. Kupang Tahun 2018 bersama Bupati Korinus Masneno ini memberikan apsresiasi berupa sumbangan kepada 32 tim yang bertanding serta kepada Paduan Suara SMAN 3 Kupang Timur yang hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut.

Baja Juga :   Tandon Air Cuci Tangan Hilang, Ini Kata Kadus Bibin-Desa Leuntolu

Di Akhir sambutannya, Orang Nomor Dua di kabupaten Kupang ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memperlancar kegiatan ini. (del)

Visits: 225 Today: 1
Komentar
judul gambar
judul gambar