Menyongsong Perayaan Natal dan Tahun Baru, ini Himbauan Kapolres Belu

Belu, News.Matatimor – Net : Menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun 2024, Kepolisian Resor Belu menggelar apel pasukan operasi lilin turangga pada kamis 21/12/2023.

Apel pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K.

Usai menggelar Apel Pasukan, Kapolres Belu ketika ditemui menyampaikan untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru, Kepolisan Resor Belu menerjunkan 300 orang personel yang tersebar di wilayah hukum (Wilkum.red) Polres Belu.

Untuk memberi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh umat nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun baru kita telah mempersiapkan 300 orang personel yang tersebar di wilkum Polres Belu. Ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Belu AKBP, Richo Nataldo Devallas Simanjuntak yang didampingi Wakapolres Belu I. Putu Kurniawan menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti petunjuk dan himbauan dari kepolisian agar bisa menyambut natal dan tahun baru dengan gembira dan damai bersama keluarga.

Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Belu agar selalu waspada di saat bepergian dan jangan lupa untuk selalu mematikan kompor, padamkan jaringan listrik dan untuk yang memiliki kendaraan bisa menitipnya di setiap pos polisi terdekat.

Tambahnya, untuk masyarakat semuanya bisa melaporkan setiap kejadian yang berkaitan dengan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas kita yang ada disetiap desa dan kelurahan.

Kami juga menghimbau agar masyarakat tidak boleh adakan kembang api pada saat perayaan berlangsung sehingga tidak mengganggu berlangsungnya ibadah nanti. Kita akan melakukan penertiban nanti. Tutup Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K

Komentar
judul gambar
judul gambar