PemDes Oelami Salurkan BLT Tahap I Bagi Puluhan KPM, Begini Ungkapan Kades Dan Camat Bikomi Selatan

TTU, News.Matatimor – Net : Pemerintah Desa Oelami, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) salurkan bantuan langsung tunai kepada 78 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa, Senin (10/06/24).

Penyaluran BLT tersebut secara simbolis diserahkan oleh Camat Bikomi Selatan kepada KPM, dan disaksikan oleh Kepala Desa, Ketua BPD, Babinsa dan juga Pendamping Desa. Usai penyerahan secara simbolis, proses penyaluran bantuan selanjutnya dilakukan oleh Kepala Desa.

Kepala Desa Oelami dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa syukur karena Desa Oelami tahun ini bisa merasakan pengelolaan Dana Desa bersama beberapa Desa yang lain yang baru mendapatkan kode Desa.

“Kami sangat bersyukur pada tahun ini masyarakat Desa Oelami bisa mendapatkan BLT melalui pengelolaan dana desa, sehingga hari ini bisa menyalurkan bantuan langsung tunai tahap I kepada Masyarakat,” ungkap Egy.

Sementara, Egi Maranda selaku Camat Bikomi Selatan dalam kesempatan tersebut meminta para penerima manfaat BLT agar menggunakan bantuan tepat pada sasarannya yakni untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga guna memperbaiki ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Egi berharap para penerima manfaat BLT agar mendukung proses pembangunan di Desa Oelami. Paty Maneak

Editor : Nanny

Komentar
judul gambar
judul gambar