Pengurus KUB Sta. Philomena Lili Dikukuhkan

Badan Pengurus Komunitas / Kelompok Umat Basis (KUB) Sta. Philomena Lili, Paroki Sta. Helena Camplong, Fatuleu, Kab. Kupang, Keuskupang Agung Kupang, Periode 2022-2027 dikukuhkan, Sabtu (29/10/2022)

Pengukuhan dilaksanakan dalam Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh RD. Jhon Chris Taus, Pastor Rekan Paroki setempat.

judul gambar
Penandatanganan Berita acara Pengukuhan oleh Penasehat

Perayaan Ekaristi yang dilangsungkan di KUB Sta. Philomena ini juga adalah dalam rangka Ziarah Arca Bunda Maria ke setiap KUB selama bulan Oktober, bulan Rosario, yang merupakan program tetap di Paroki Sta. Helena Camplong.

Baja Juga :   Negara Hadir Lewat Pasokan Listrik PLN, Warga 2 Desa Terpencil di NTT Kini Makin Produktif

Sebelum Perayaan Ekaristi, diawali dengan penjemputan dan penerimaan Arca Bunda Maria dari Umat Kapela Sto. Yoseph Oeltune.

Perayaan Ekaristi dimulai pukul 18.00, dihadiri seluruh Anggota KUB Sta. Philomena Lili, Ketua Wilayah Sto. Matius, Umat Kapela Sto. Yoseph Oeltune, serta beberapa umat dari KUB lainnya yang ikut berziarah bersama Arca Bunda Maria.

Baja Juga :   Kotbah Katolik Minggu Biasa III, 22/01/2023

Badan Pengurus yang dikukuhkan : Adelbertus F. Neonub (Ketua KUB), Gaudensiana Rafu (Wakil Ketua), Herminia Simanulang (Sekretaris), Maria Y. Pellondou (Bendahara), Rumpun Pelayanan Manusia Seutuhnya : Kanisius Raga, Rumpun Pewartaan Iman : Romualdus Raga, Rumpun Kemasyarakatan : Benediktus Ngamal, Rumpun Sumber Daya Manusia : Yustina M. Ngitung.

Umat KUB saat menanti kedatangan Arca Bunda Maria dari Kapela Stom Yoseph Oeltune ke KUB Sta. Philomena Lili.

Adelbertus F Neonub, Ketua KUB periode 2022-2027 dalam kesempatannya memberi pesan dan kesan usai perayaan Ekaristi mengajak semua umat KUB untuk bekerja sama dalam menjalankan karya pelayanan pastoral di KUB Sta. Philomena khususnya dan Paroki Camplong pada umumnya.

Baja Juga :   Jadwal Misa Natal & Tahun Baru Paroki Santa Helena Camplong
Adelbertus F Neonub Sekeluarga
Komentar
judul gambar
judul gambar