PMKRI Malaka Lakukan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader di Batas NKRI-RDTL

judul gambar

Malaka, 26/07/2022 News.Matatimor.net, Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka Lakukan Kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader di Batas Negara Kesatuan Republik Indonesia- Republica de Timor Leste (NKRI-RDTL)

Perhimpunan Mahasis Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Merupakan salah satu organisasi Mahasiswa yang sejak awal berdirinya telah mendedikasikan diri kepada masyarakat baik dari segi sosial, maupun politik.

Hal ini disampaikan oleh ketua Presedium, Graciana Prima Greiz Makleat pada saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader tersebut.

Ada pun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 9 orang. 8 peserta dari PMKRI Cabang Malaka, sedangkan 1 lainnya dari PMKRI cabang Kefa.

Baja Juga :   Pentingnya Kaum Muda Menapaki Jejak-Jejak Rempah di Nusantara

Greiz menjelaskan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) merupakan kegiatan tertinggi di tingkat Cabang. “LKK ini merupakan kegiatan tertinggi di tingkat cabang,” Jelas Greiz.

Lanjut Greiz, “jadi harapan saya, ade-ade peserta harus mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh perhatian,” Harap Ketua Presedium PMKRI Cabang Malaka, Periode 2020/2021 tersebut.

Masih dengan sumber yang sama, Graciana Prima Greiz Makleat, atau Greiz yang akrab di sapa, di hadapan 10 Peserta LKK, mengatakan bahwa yang paling utama adalah kualitas, bukan kuantitas.

Baja Juga :   Mahasiswa STKIP Sinar Pancasila Betun adakan Wisata Ilmiah

“Tidak banyak tidak jadi soal, sebab yang banyak itu hanyalah suatu Evoria belaka,” Ungkap Greiz.

Ada pun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 9 orang. 8 peserta dari PMKRI Cabang Malaka, sedangkan 1 lainnya dari PMKRI cabang Kefa.

dihadapan 9 peserta LKK, Greiz menjelaskan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) merupakan kegiatan tertinggi di tingkat Cabang. “LKK ini merupakan kegiatan tertinggi di tingkat cabang,” Jelas Greiz.

Lanjut Greiz, “jadi harapan saya, ade-ade peserta harus mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh perhatian,” Pungkas Ketua Presedium PMKRI Cabang Malaka, Periode 2020/2021 tersebut.

Baja Juga :   YRPI Temui Korban Kebakaran di Desa Manleten - Belu
Visits: 304 Today: 4
Komentar
judul gambar
judul gambar