Purna Bakti, Tendik SMAK Surya Atambua terima Pesangon

Ketua Yayasan Pendidikan As Tanara Menyerahkan Pesangon Bagi Salah Satu Tenaga Administasi SMAK Surya Atambua. Berikut jumlahnya.

Atas dedikasi dan pengabdiannya, salah seorang tenaga administrasi, Zakarias Seran (58) di SMAK Surya Atambua yang telah mengabdi kurang lebih 31 tahun sehingga sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih, Yayasan memeberi pesangon senilai Rp.70.327.000.

Penyerahan pesangon tersebut berlangsung di Gedung Yayasan Pendidikan As Tanara, Atambua Kamis,13/10/2022.

Ketua Yayasan Pendidilan As Tanara, Vinsensius Loe pada kesempatan yang sama sebelum menyerahkan pesangon, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Zakarias atas dedikasi dan pengabdiannya selama kurang lebih 31 tahun pada yayasan melalui SMAK Surya.

“Saya bersama yang Mulia Bapak Uskup selaku pemilik Yayasan dan juga Romo Deken sebagai pembina dan teman-teman guru dan pegawai menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas jasa dan dedikasi bapak Zakarias yang telah mengabdi di bawah yayasan ini dan tidak ada emas dan perak yang akan diberikan sebagai balas jasa tetapi hanya dengan pesangon ini sebagai bentuk rasa terima kasih dan semoga bermanfaat akan kelansungan kehidupan keluarga bapak Zakaria nantinya,.dan hari ini sebelum melepaskan bapak, selaku ketua yayasan pendidikan As Tanara kami meyerahkan pesangon sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa bapak selama 31 tahun di bawah yayasan ini”

Vinsensius Loe juga berharap agar Zakarias bersama keluarga selalu mencintai dan mendukung yayasan ini dengan menitip anak-anak dan keluarganya untuk mengenyam pendidikan baik di SMPK maupun SMAK yang selama ini ia bekerja dan ia juga menyampaikan permohonan maaf bila selama bekerja di bawah yayasan ini ada salah kata dan tindakan baik antar sesama tenaga pendidik maupun dari yayasan mohon dimaafkan.

Usai menerima pesangon kepada media ini Zakarias bersama istri dan anak yang saat itu hadir merasa bersyukur atas penghargaan yang ia dapat dan ia juga menyampaikan terima kasih kepada Yayasan yang telah menghargai jasanya dengan memberi pesangon tersebut.

“Saya bersama keluarga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Yayasan As Tanara yang hari ini telah memberi saya penghargaan atas kerja saya kurang lebih 31 tahun di sekolah ini.”

Lanjutnya “saya juga mendoakan semoga yayasan ini selalu terus berkembang baik dan suskses selalu dalam melayani sesama melalui pendidikan anak-anak didik dari bergai pelosok baik di SMP maupun SMAK” tutupnya

Komentar
judul gambar
judul gambar