Saat Rapat evaluasi Kinerja Pegawai Dan Staff, Kalapas Atambua Tegaskan Pentingnya Disiplin Anggota

Belu, News.Matatimor – News : Kepala Lembaga Pemasyarakatan Atambua, Bistok Oloan Situngkir kembali menggelar rapat bersama seluruh pegawai dan jajarannya di aula Lapas Kelas II B, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Rapat tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai dan berfokus evaluasi kinerja Lapas Atambua selama Triwulan II tahun 2024.

Dalan arahannya, Kalapas menekankan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kinerja. Pentingnya bekerja di luar zona nyaman juga ditekankan oleh Kalapas.

“Mari sama-sama kita berubah. Mulailah dari disiplin melaksanakan tugas serta laksanakan perintah pimpinan. Jika kita terus terbelenggu dalam zona nyaman, kita tidak akan pernah maju. Tidak boleh ada pembiaran dalam diri kita, berubahlah demi kepentingan bersama,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kalapas juga menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan melalui melakukan deteksi dini serta selalu menjaga marwah sebagai petugas dengan tidak melakukan penyimpangan.

Melalui rapat ini diharapkan seluruh jajaran Lapas Atambua dapat meningkatkan pelayanan baik kepada Warga Binaan dan Masyarakat dengan tetap menjaga integritas sebagai insan pengayoman sesuai amanat UU No. 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan. (Nanny)

Komentar
judul gambar
judul gambar