BREAKINGNEWS – Supra vs Mobil Box, Dua Pelajar SMA dilarikan ke RSU

judul gambar

Kecelakaan Motor vs Mobil Box di Sekitaran Naitimu-Belu

Dua oarang bocah yang mengenderai kendaraan bermotor roda dua dengan no polisi DH 5484 ER yang ditumpangi Jonathan (14) dan temannya Alvian mengalami kecelakaan di Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat Kabupaten Belu pada Minggu, 07/08/2022

Menurut salah satu korban luka yang sedang opname di rumah sakit Marianum Halilulik kepada media ini menyampaikan, ia bersama temannya dari arah atambua ke Desa Mandeu dengan tujuan mengambil uang sekolahnya namun tepat di tikungan tersebut Korban bersama temannya berpapasan dengan sebuah mobil box yang melaju dari arah Halilulik ke Atambua. Tabrakan tak terhindarkan ketika kedua kendaraan yang saling berlawann arah ini sama ingin mendahului kendaraan motor yang ada di depan mereka.

Baja Juga :   Mariano Parada dipercaya Pimpin Organisasi Pena Batas RI-RDTL

Kami dari Atambua mau ke rumah ambil uang sekolah di Labur (Desa Mandeu) tetapi pas kami mau lambung (Melewati) motor satu di depan, mobil box itu juga mau lewati motor di depan jadi sama-sama saling tabrak, ungkap Jonathan.

Sedangkan Alvian satu korban lainnya saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Mgr.Gabriel Manek Atambua dikarenakan mengalami luka patah tulang. Alvian saat ini menduduki bangku pendidikan di SMAK Surya Atambua.

Baja Juga :   Andre Amaral da Silva : Koordinator THS-THM Dekenat Mena Tutup Usia

Menurut Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim, yang dihubungi media ini menuturkan bahwa Korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit sedangkan sopir Box sudah diamankan ke Polres Belu serta barang bukti berupa kendaraan motor dan mobil sedang dievakuasi oleh pihak Lakalantas Polres Belu

“Kedua korban saat ini sudah ditangani pihak Rumah sakit Marianum namun yang satunya atas nama Alvian sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Atambua sedangkan yang satunya sementara ada di Rumah Sakit Marianum Halilulik lalu barang bukti berupa Kendaraan motor sudah dievakuasi pihak lakalantas. sedang kendaraan mobil box sementara proses evakuasi karena rusak parah sehingga masih proses pengangkatan.

Baja Juga :   14 Perangkat Desa Leuntolu - Belu Dilantik
Visits: 198 Today: 1
Komentar
judul gambar
judul gambar