Tatap Muka dan Sosialisasi Program Bantuan Perumahan Atensi Presiden RI di Biboki Utara.Ini Yang Disampaikan Eurico Guteres

Lokomea-TTU, News.Matatimor – Net : Eurico Guteres, S.E., M.M sosok yang cukup dikenal dan tidak asing lagi di kalangan masyarakat baik nasional maupun internasional.

Sebagai Ketua Umum Forum Komonikasi Pejuang Timor – Timur (FKPTT) yang tidak mengenal lelah memperjuangkan nasib sesamanya Warga Negara Indonesia (WNI) kelahiran Timor- Timur maupun warga lokal yang nasibnya terkatung-katung.

Sekalipun tiga kali gagal melenggang ke senayan sebagai anggota DPR-RI, namun hal itu tidak menjadi batu sandungan bagi Eurico Guteres untuk memperjuangkan nasib sesamanya.

Perjuangan dan tekadnya yang gigih terus meringankan langkah kakinya untuk terus mengunjungi ke berbagai pelosok untuk melihat secara langsung kondisi dan keadaan masyarakat, baik itu warga lokal maupun WNI kelahiran timor-timur.

Mengunjungi warga masyarakat Desa Lokomea tepat di Dusun 01, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara dalam rangka tatap muka dan sosialisasi program bantuan perumahan atensi presiden RI bagi warga eks Timor-Timur dan warga lokal pada, 27/05/2023.

Pada kesempatan tersebut, di hadapan ratusan masyarakat yang berasal dari Kecamatan Biboki Feot Leu dan Biboki Utara, Eurico Guters menegaskan kedatangan dirinya bukan untuk kampanye dirinya, melainkan untuk mensosialisasi terkait ribuan rumah layak huni.

Untuk diketahui, hari ini saya datang kesini dengan tujuan untuk bertatap muka dan sosialisasi program perumahan presiden, ini bukan karena saat ini kita sedang memasuki tahun politik atau karena saya akan mencalonkan diri lagi sebagai DPR-RI sehingga saya datang kesini, namun perjuangan ini sudah kita mulai jauh-jauh sebelumnya. Tegas Eurico Guteres

Lanjutnya, Saya bukan menteri ataupun DPR yang dengan bebas keluar masuk dan bertemu presiden maupun kementerian yang ada, namun dengan modal rambut dan cincing merah putih yang di jari manis ini sebagai simbol perjuangan saya bisa bertemu dan menyampaikan keluhan masyarakat, sehingga hari ini kita bisa melihat bahwa ada 52.000 unit rumah dari Presiden mulai nampak salah satu Fatuleu Kabupaten ada 2.100 unit sedang di bangun. Tegas Eurico.

Turut hadir Ketum FKPTT Eurico Guteres S.E.M.M, Ketua FKPTT Propinsi NTT Angelino B. Da Costa, Ketua Pokja Perusahaan Kabupaten TTU Miguel Ati Bau, Sekertaris DPD FKPTT Kabupaten TTU, Abrao da Costa serta Masyarakat Kecamatan Feot Leu dan Biboki Utara.

Komentar
judul gambar
judul gambar