Bakal Calon Bupati Belu Periode 2024-2029, Alfonsius G. Loe Mau Resmi Daftar di PSI

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0;

Belu, News.Matatimor – Net : Bakal Calon Bupati Belu periode 2024-2029 Alfonsius G. Loe Mau resmi mendaftar di sekertariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tepat di Jln. Loro Lamaknen Atambua pada, senin 29/04/2024 pukul 16:00 wita.

Pendaftaran atau penyerahan berkas Alfons G. Loe Mau diantar langsung oleh tim keluarga yang diwakili oleh Anus Moruk dan diterima langsung Ketua DPD Belu Yohanes Siku, S. IP.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Perwakilan Tim Keluarga, Anus Moruk mengatakan bahwa sejauh ini sudah mendaftar di tiga Parpol.

filter: 0; jpegRotation: 0; fileterIntensity: 0.000000; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Hdr; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 22.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

“Sejauh ini pak Alfon sudah daftar di tiga Parpol yakni, PDI Perjuangan, PKB dan hari ini kita daftar lagi di PSI,” ungkap Anus Moruk

Selain tiga parpol tersebut, lanjut Anus, pihaknya juga akan mendaftarkan juga di Partai Nasdem dan Gerindra.

“Untuk ke Nasdem awal bulan baru kita daftar, namun untuk Gerindra sudah kita ambil formulir pendaftaran,”ujarnya.

Soal wakil, Jelas Anus bahwa sejauh ini sudah ada beberapa nama yakni ada dari kalangan birokrat dan ada juga dari swasta.

“Mungkin dalam waktu dekat baru kita akan sampaikan siapa nama wakil yang mendampingi beliau,”jelasnya.

Harapannya, bakal calon bupati belu Alfonsius G. Loe Mau bisa diterima di parpol sehingga dapat bertarung pada pilkada Kabupaten Belu di 27 November 2024, mendatang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Belu, Yohanes Siku mengatakan bahwa pihaknya sudah terima berkas pendaftaran dari bakal calon Bupati Belu Alfonsius G Loe Mau.

Kita sudah terima berkas pendaftarannya dan lengkap. berkas akan kita antar ke DPW untuk dilakukan verifikasi,”jelasnya.

Sampai saat ini, Jelas Siku, sudah dua bakal calon bupati belu yang mendaftar di PSI Kabupaten Belu yakni, dr. Taolin Agustinus dan Alfonsius G. Loe Mau.

“Yang sudah ambil formulir pendaftaran ada tiga calon yakni, Willybrodus Lay, Zakarias Moruk, dan Pius Bria, kita belum tau kapan mereka akan daftar,”***

Komentar
judul gambar
judul gambar