Begini Suasana Terkini Pasar Tradisional Halilulik-Belu

Atambua, News.Matatimor-Net : Suasana terkini pasar tradisional Halilulik, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, NTT, Kamis 14/09/2023

Pasar tradisional Halilulik, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Belu,NTT akhirnya bebas dan lancar dari kemacetan di sepanjang perlintasan.

Saat ini, Pasar tradisional Halilulik memiliki wajah baru soal ramai lancarnya arus kendaraan di sepanjang perlintasan pasar halilulik ini.

Sebelumnya, pasar tradisional Halilulik memiliki kemacetan yang menjenuhkan para pengguna jalan disepanjang perlintasan pasar halilulik ini.

Namun kondisi yang menjenuhkan dari tahun ke tahun itu kini di sulap menjadi ramai lancar dan bebas macet bagi para pengguna jalan yang melintasi.

Kondisi arus lalu lintas yang ramai lancar dan tanpa kemacetan di pasar tradisional Halilulik ini berkat kerja cerdas dari Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak dan Kapolsek Tasbar Ipda Sam Ihim.

Manuel salah seorang sopir mobil Pick up mengatakan, kurang lebih dua minggu pasar tradisional Halilulik tidak terlihat ramai lancar dan bebas hambatan kemacetan terutama bagi pengguna jalan lainnya.

Selain itu, Manuel juga mengungkapkan bahwa, ramai lancar arus kendaraan di pasar halilulik ini karena pemindahan penjual dari pinggir jalan ke pasar UMKM Polsek Tasifeto Barat.

“Saya selaku pengguna jalan berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya polres Belu dan Polsek Tasbar yang berhasil mengatasi kemacetan di pasar halilulik ini,” terangnya

Perlu diketahui, bahwa pasar tradisional halilulik ini sudah sekian tahun belum bisa diatasi oleh pemerintah Daerah (Pemda) Belu terutama dinas leading sektor yang membidangi

Komentar
judul gambar
judul gambar