Breking News,,Ribuan Pejuang Eks Tim-Tim Menyambut Prabowo Subianto di Bandar Udara A.A Bere Talo

Atambua, News.Matatimor-Net : Kedatangan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto ke perbatasan RI-RDTL di sambut ribuan pejuang eks tim-tim di bandar udara A.A Bere Talo Atambua pada, minggu 03/09/2023.

Ribuan pejuang yang bergabung dalam Forum Komonikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) yang dipimpin Eurico Guteres memadati ruas jalan dari depan bandara A.A Bere Talo hingga TMP Seroja Atambua dengan penuh antusias di bawah terik panas mata hari.

Usai mendarat, Prabowo disambut langsung oleh sejumlah pejabat utama diantaranya, Bupati Belu Taolin Agustinus, Kapolres Belu AKBP, Richa Nataldo Devallas Simanjuntak, DPW Gerindra NTT Eston Foenay, Ketum FKPTT Eurico Guterres, dan pejabat vertikal lainnya.

Selesai dari bandara, Prabowo langsung menuju hotel king star dengan pengawalan ketat untuk beristirahat dan makan siang sebelum melanjutkan agenda kunjungan lain.

Warga eks yang dibawah pimpinan Eurico Guteres ini berasal dari kabupaten Belu, Malaka, TTU, TTS hinga Kupang yang sudah datang sejak satu hari sebelumnya.

Komentar
judul gambar
judul gambar