Guna Mendukung PAD, PemDes Leuntolu Menggelar Rapat Persiapan Penanaman Hortikultura Dengan Gotong Royong

Sukabitetek, News.Matatimor – Net : Menyongsong rencana persiapan penanaman Hortikultura di kebun Desa sesuai arahan Bupati Belu, maka selaku Kepala Desa Leuntolu Patrisius Luan adakan rapat persiapan dengan melibatkan seluruh stakeholder pemerintahan Desa.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Patris Luan dan di hadiri seluruh lapisan dan pemangku kepentingan Desa itu berlangsung di ruang Kantor Desa Leuntolu pada, Jumat 28/04/2023

Selain membicarakan rencana persiapan penanaman hortikultura, adapun agenda lain yaitu menghidupkan kembali gotong royong dalam Desa.

Kepada News.Matatimor-Net, Orang nomor satu di Desa Leuntolu tersebut mengutarakan, dirinya bersama jajaran yang ada menggelarkan rapat guna membahas persiapan pelaksanaan penanaman hortikultura di kebun desa yang sudah disiapkan guna mendukung PADesa

Untuk mendukung salah satu program pemerintah Kabupaten Belu yang disampaikan oleh bapak Bupati mengenai kebun desa di wilayah kabupaten ini

Dengan rapat persiapan menyongsong akan di laksanakan penanaman hortikultura di kebun desa yang di persiapkan demi mendukung PADesa, serta di galakan kembali semangat gotong royong di setiap wilayah dusun di desa leuntolu yang akan di mulai setiap hari Jum’at.

Menurut Patris, Program penanaman kebun desa merupakan salah satu program Pemerintahan Kabupaten Belu yang sementara di pimpin dr, Agustinus Taolin dan Dr. Aloysius Haliserens.

Program penanaman di kebun desa ini adalah program yang di sampaikan oleh pak bupati kepada setiap desa yg ada di kabupaten Belu untuk memiliki kebun desan sendiri dan di tanami hortikultura.

Lanjut Patris, kalau program ini terlaksana dengan baik maka, Belu merupakan Kabupaten pertama di Propinsi Nusa Tenggara Timur yg melaksanakan kegiatan ini.

Dan saya sebagai kepala desa leuntolu saya akan menggerakkan semua Perangkat Desa untuk mendukung program baik Pak Bupati ini.Tutupnya

Komentar
judul gambar
judul gambar