Hari Pertama Berkantor, Begini Komitmen Sekdes Leuntolu

Kades Leuntolu Terlantik - Dionifasius Manehat,S.Pd (Foto : Wehaly)

Hari Pertama Berkantor, Begini Komitmen SekDes Leuntolu Terlantik

Belu – matatimornews – Hari yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya bagi Dionifasius Manehat, S.Pd pria Jebolan Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang angkatan 2010 itu yang sebelumnya bekerja sebagai Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan Desa, hari ini bertindak dan bekerja sebagai Sekretaris Desa terlantik untuk melayani dan membantu Kepala Desa Leuntolu sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya,Kamis 16/06/2022.

Melalui proses penyeleksian dan persaingan yang panjang akhirnya lulus dan dapat dilantik oleh Kepala Desa Leuntolu Patrisius Luan sebagai orang nomor dua (Sekertaris Desa) untuk Desa Leuntolu Tahun Anggaran 2022.

Pria yang sering di sapa Bung Dion ini, di hari pertama kerja ia (sekdes, red) berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan publik yang bersih dan bertanggung jawab kepada Masyarakat dan Atasanya. Taat juga loyal kepada pemimpin yang juga di anggap sebagai Kakak maupun orang tuanya.tegasnya

Lanjut Dion, Memang tugas SekDes sedikit lebih berat dari tugas sebelumnya, akan tetapi saya tetap bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Dengan dilantiknya sebagai SekDes, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas yang mulia ini.

Namun sebagai SekDes juga, tidak bisa bekerja sendiri tetapi harus bekerja sama dengan atasan dalam hal ini Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa yang ada dalam sistem pemerintahan Desa Leuntolu, sesuai tupoksi masing-masing. Paling inti bahwa, kerja sama demi kepentingan masyarakat Desa Leuntolu tercinta ini.tutupnya (wehaly)

Komentar
judul gambar
judul gambar