Jelang Nataru, Pastor Paroki Nurobo adakan Pertemuan Bersama 3 Organisasi, THSTHM, PSHT & IKS

Menyongsong Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Pastor Paroki Nurobo, P. Arkhidius Sifa, CMF, Adakan Pertemuan dengan Organisasi THS-THM, PSHT & IKS-PI.

Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru 2022-2023) Pastor Paroki Sta. Maria Fatima Nurobo, Dekenat Malaka, Keuskupan Atambua adakan pertemuan bersama beberapa pimpinan ranting.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh pastor paroki dengan beberapa pimpinan dari THS-THM, PSHT & IKS-PI di Kadiaman pastor Arkilaus Sifa, CMF pada rabu 21/12/2022.

Demi memberi rasa aman dan nyaman bagi umat Katolik yang akan merayakan perayaan natal dan tahun baru, maka ada beberapa hal yang dibicarakan dengan kedua perguruan pencak silat dan Organisasi kategorial gereja THS-THM.

Pada kesempatan tersebut sebelum membahas beberapa hal teknis terkait pengamanan ada evaluasi dari beberapa perayaan lalu guna menjadi acuan dalam pengamanan.

Pastor Paroki Sta.Maria Fatima Nurobo, P.Arkhidius Sifa, CMF kepada para pimpinan ranting untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan kerja sama guna memberi rasa aman kepada umat di wilayah paroki yang terdiri dari beberapa stasi dan kapela yang akan merayakan Nataru.

Kerja sama itu penting dan harus saling bekerja sama dan pastikan yang akan mengamankan perayaan nanti wajib melaporkan diri kepada teman-teman THS-THM yang ditunjuk sebagai koordinator untuk memimpin pengamanan baik di pusat paroki maupun stasi.

“Tim gabungan pengamanan nantinya juga akan kordinasi dan kerja sama dengan pihak Kepolisian maupun TNI yang berada di lokasi pengamanan nantinya” pesan P. Arkhi

Komentar
judul gambar
judul gambar