Kalapas Kelas IIB Atambua Gelar Coffee Morning Bersama Para Jurnalis Pena Batas

Belu, Nwes.Matatimor – Net : Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Bistok Oloan Situngkir merangkul Persatuan Jurnalis Belu Perbatasan (Pena Batas) RI-RDTL dalam Coffee morning yang dilaksanakan di Lapas Atambua, pada hari Senin, 22/01/2024, pukul 09.00 WITA.

Pena Batas merupakan organisasi yang menghimpun para jurnalis perbatasan RI – RDTL, baik itu media cetak, online dan televisi

Suasana coffee morning tersebut berlangsung di halaman lapas atambua dengan penuh keakraban antara Kalapas bersama para jurnalis Pena Batas.

Coffee morning Kalapas sedang berbincang dengan anggota PENA BATAS dalam suasana keakraban dengan diawali minum kopi bersama-sama sambil menikmati hidangan.

Menurut Kalapas kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas bersama insan pers terkait klarifikasi pemberitaan di media masa karena peran media masa sangat penting.

Kalapas menyatakan Pena Batas merupakan organisasi profesi wartawan di Kabupaten Belu. Melalui kerja sama yang terjalin diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi terutama dalam menyebar luaskan Informasi terkait layanan di Lapas Atambua.

Selain coffee morning, para jurnalis diajak Kalapas Atambua untuk melihat langsung lahan warga binaan yang berada tepat di sekitar Lapas Kelas IIB Atambua.

Komentar
judul gambar
judul gambar