Kapolsek Laenmanen Bersama Anggota Adakan Penghijauan di Lokasi Ini.

MALAKA. News.Matatimor-Net : Atas perintah Kapolri Listyo Sigit Parobowo, Kapolsek Laenmanen, Polres Malaka, Polda NTT Bersama anggota melakukan aksi penghijauan di Lokasi Kapolsek Laenmanen pada kamis 23/08/2023

Sesuai pantauan awak media dilokasi, sebelum melakukan aksi penghijauan, Kapolsek laenmanen IPDA Antonius Amaral bersama anggota mengadakan Apel pagi, di halaman Polsek Laenmanen.

Usai apel pagi, kegiatan pun berlanjut dengan penghijauan di sekitaran Lokasi Kapolsek Laenmanen sejak pukul 08.00 wita – selesai.

Jenis anakan tanaman yang disiapkan dari anggota Kapolsek, diantaranya : kelapa, mahoni, Nenas, Kemiri dan mangga. Ungkapnya.

“Kepada media ini, Antonius menjelaskan tujuan utama dari penghijauan ini untuk mengurangi dampak polusi, manfaatnya juga untuk masyarakat disekitar dan kesehatan kita. Khususnya di tanah polsek laenmanen saya selaku kapolsek dan anggota, tetap merawat dengan baik, agar tanaman yang kita taman hari ini bisa bermanfaat bagi anak cucu kita kedepan nanti”.

Sambungnya, kegiatan penghijauan untuk tahun berikutnya saya sebagai kapolsek tetap menunggu Perintah dari atasan kalau ada perintah maka tahun depan akan tetap melakukan penghijauan tutupnya. YU

Penulis : Yanuarius
Editor : Vicente de Deus

Komentar
judul gambar
judul gambar