Seru! Partai Final Bola Voli OMK Paroki Oelami

Pertandingan Voly antar Orang Muda Katholik (OMK) Paroki St. Mikhael Oelami mencapai

Pertandingan berlangsung pada Rabu 30 November 2022 tepat pukul 17.00. Adapun pertandingan terakhir ini merupakan perebutan juara 1 dan 2 putra dan putri.

Pada pertandingan perebutan juara pertama Putri mempertemukan OMK lingkungan Kiusili St. Gaspar melawan Gabungan OMK lingkungan St. Lambertus dan St.Bartolomeus Oetalus dan pertandingan tersebut yang dimenangkan oleh St.Gaspar Kiusili.

Pertandingan ini berlangsung seru dengan saling berbalas serangan dan berbagi poin sehingga pertandingan berlangsung hingga lima set kemenangan.

Akhirnya gabungan lingkungan St.Lambertus Oetalus harus mengakui kemenangan 3-2 untuk OMK Putri St. Gaspar Kiusili.

Sedangkan pada perebutan juara 1 kategori Putra mempertemukan OMK Lingkungan St. Gaspar Kiusili melawan OMK St.Gabriel Umut.

Partai final Putra mempertemukan dua tim yang memiliki kualitas pemain yang mendukung dengan pukulan-pukulan yang keras. Sehingga sebelum berlangsungnya pertandingan kepada para pemain maupun suporter masing-masing tim, Ino Palbeno selaku ketua panitia menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

“Ini merupakan pertandingan final nanti akan berlangsung seru, keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan kita jaga bersama supaya pertandingan berjalan dengan baik” Kata Ino.

Ino juga menekankan bahwa pertandingan ini adalah pengembangan minat dan bakat dalam bidang olahraga sehingga perlu menjaga sportifitas. Akhirnya Putra OMK St.Gaspar Kiusili harus mengakui keunggulan OMK St. Gabriel Umut dengan dua set kemenangan awal.

Walaupun St.Gaspar Kiusili sempat mencuri kemenangan pada set ketiga tetapi akhirnya OMK St. Gabriel Umut mengunci kemenangan pertandingan ini pada set keempat dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan St.Gabriel Umut.

Dengan demikian maka untuk kategori Putra juara 1 Putra OMK St. Gabriel Umut dan 2 ditempati oleh St.Gaspar Kiusili sedangkan juara 3 gabungan St.Lambertus dan Bertolomeus Oetalus dan juara 4 St. Rafael Kiusili.

Untuk juara 3 dan 4 pertandinganya berlangsung sehari sebelum pertandingan final. Untuk kategori Putri juara 1 St. Gaspar Kiusili, juara 2 gabungan St. Lambertus dan Bertolomeus Oetalus, juara 3 St. Gabriel Umut dan juara 4 St. Rafael Kiusili.

Di hadapan seluruh para penonton, Ino Menginformasikan bahwa penyerahan hadiah pertandingan akan dilaksanakan pada Minggu 4/12/2022 di Gereja Paroki Sto.Mikhael Oelami.(Paty)

Komentar
judul gambar
judul gambar