Mendukung Program Polri terkait UMKM, Kapolres Belu sambangi Pasar Tradisional Halilulik

Atambua, News.Matatimor – Net : Mendukung program Polri yang mendukung UMKM, Kapolres Belu AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K Sambangi pasar tradisional halilulik, yang berada di Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada kamis 20/07/2023.

Melalui kunjungannya tersebut, Kapolres Belu mengajak dan menghimbau kepada para pedagang yang sedang berjualan di bahu jalan untuk nantinya akan di arahkan masuk ke area pasar UMKM Polsek yang akan disiapkan nantinya.

“Harapan saya dengan nanti adanya UMKM Polsek Tasbar dapat mendorong perputaran ekonomi masyarakat dan juga menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat yang ada karena ini salah satu Program Polri yaitu dalam mendukung peningkatan ekonomi di bidang UMKM.

Saya sangat apresiasi terhadap kapolsek tasifeto barat karena ini idenya, sehingga sebagai pimpinan sangat mendukung karena ini akan sangat membantu para pedagang kita terutama mereka yang berjualan di tepi jalan ini akan di pindah masuk ke pasar UMKM Polsek Tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Luis da Silva salah satu pedagang yang sedang berjualan di tepi jalan mangaku merasa senang dengan kunjungan Kapolres Belu yang turun dan mendengar langsung keluhan pedagang dan memberikan juga solusi yang sangat baik.

Saya pribadi sangat berterima kasih, jika nanti kami yang berjualan di pinggir jalan ini akan di relokasi masuk ke area polsek, karena lebih mudah untuk pembeli dan juga jualan kamipun bisa terjual. Ungkap Luis.

Jualan kami yang seharusnya tidak sulit untuk terjual namun sering kali pembeli harus hati-hati bahkan melewati begitu saja karena kuatir dan merasa terancam dengan kendaraan yang melintas dengan sesak.tutupnya

Komentar
judul gambar
judul gambar