Menyikapi Dukungan FMBAK Dalam Penyidikan Dugaan Korupsi Dana Hibah Dekranasda, Berikut Pernyataan Kapolres Belu

Belu, News.Matatimor – Net : Kepolisian Resor Belu mendapat dukungan dari aliansi Forum Masyarakat Belu Anti Korupsi (FMBAK) dalam upaya pengusutan kasus dugaan korupsi dana hibah Dekranasda.

Dukungan ini disampaikan melalui aksi damai di gedung DPRD Kabupaten Belu pada rabu, 20/03/2024.

Sebelum melanjutkan aksi tersebut di DPRD, Kapolres Belu AKBP, Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K menerima masa aksi di halaman Polres dengan memberi apresiasi dan penghormatan atas dukungan FMBAK Belu.

Dalam menghadapi dugaan kasus korupsi Dekranasda, Polres Belu memperoleh dukungan kuat dari masyarakat yang tergabung dalam Aliansi FMBAK.

Aksi damai yang diadakan di gedung DPRD Kabupaten Belu menjadi wujud nyata dari dukungan tersebut.

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K menegaskan bahwa, Polres Belu telah menjalankan tugasnya secara profesional. Dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan DPRD Kabupaten Belu sangat diapresiasi oleh pihak kepolisian.

“Pada prinsipnya, kami di Polres Belu akan melaksanakan tugas yang diberikan oleh masyarakat, dan kami akan melakukannya dengan prosedur yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),” ujar Kapolres Belu.

Kapolres juga menegaskan pentingnya mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, aspirasi rakyat harus didengarkan agar aparat penegak hukum dapat bekerja secara profesional.

“Terkait dengan penanganan dugaan kasus korupsi Dekranasda yang sedang ditangani, proses penyelidikan masih berlangsung. Kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena masih dalam tahap penyelidikan. Namun, kami akan menginformasikan perkembangannya melalui konferensi pers,” Tutup Kapolres Belu.

Komentar
judul gambar
judul gambar