Peduli Anak Kurang Gizi dan Stunting, Kapolsek Tastim di Kabupaten Belu Sambangi Warga Bauatok

Atambua, News.Matatimor – Net : Peduli anak kurang gizi dan stunting di kabupaten Belu, Kapolsek Tasifeto Timur, Ipda.Mahrim, SH bersama Ketua Bhayangkari dan pengurus ranting menyambangi warga Dusun Bauatok pada, 28/04/2023

Tepat di Dusun Bauatok, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Ipda Mahrim bersama Ny. Kasmawati Mahrim Memberikan sembako kepada sejumlah anak- anak stunting sebagai bentuk kepedulian guna menekan tingginya angka stunting di wilayah hukum Tasifeto Barat.

Selain memberikan sembako, adapun maksud dalam kegiatan tersebut sebagai pendampingan dan monitoring kepada anak Stunting yang merupakan upaya Polsek Tastim bersama bhayangkari ikut peduli dengan lingkungan masyarakat yang masih adanya anak yang belum terpenuhi dengan baik gizinya.

Kapolsek Tasifeto Timur Ipda. Mahrim, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tasifeto Timur Ny. Kasmawati Mahrim dan pengurus Ranting Tastim adakan kunjungan terhadap anak dengan kondisi kurang gizi dan stunting.

Menurut Mahrim, selain memberikan sembako, dirinya juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembangnya anak kurang gizi maupun yang di golong sebagai stunting.

Harapan saya dengan adanya kehadiran kami, selain pendampingan dan monitoring dapat juga memberikan motivasi bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembangnya anak-anak.

Kegiatan Bhayangkari peduli stunting, tambahnya, sebagai bentuk kepedulian dan upaya percepatan dalam mendukung pemerintah menurunkan angka stunting juga di angkat sebagai anak asuh Kapolsek Tasifeto Timur dan Bhayangkari Ranting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolsek Tastim Ipda, Mahrim, SH,
Ketua Bhayangkari Ranting Tastim, Ny. Kasmawati beserta pengurus Bhayangkari Ranting, Kepala Desa Manleten Barat, Anggota Polsek Tastim, Kepala Wilayah Bauatok, Para orang Tua dan Anak Stunting

Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan antusias masyarakat dusun bauatok.

Komentar
judul gambar
judul gambar