PemDes Manleten Belu Salurkan BLT berbeda dari Tahun sebelumnya

PemDes Manleten Belu Menyalurkan BLT kepada Masyarakat Berbeda dari Tahun sebelumnya

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat di awal tahun 2022 berbeda dengan Tahun sebelumnya yaitu pengadaan wajib vaksin bagi KPM yang belum mendapat Vaksin baik Dosis I,II dan III di Aula Kantor Desa Manletwn Kecamatan Tasifeto Timur,Kabupaten Belu,Propinsi Nusa Tenggara Timur,Jumat 20/05/2022.

Sebagai Langkah mendukung Program Pemerintah Pusat dalam pelayanan Vaksin Covid 19 maka Pemdes Manleten berinisiatif untuk bekerja sama dengan pihak Puskesmas untuk melakukan Vaksin kepada KPM sebelum mengambil BLT.

Kepala Desa Manleten Kristian J.R.Seran menjelaskan kepada media media Jumlah Keluarga Penerima Manfaat ini sebanyak 205 KK yang tersebar di 14 dusun, dan untuk memastikan masyarakat yang sudah vaksin dan belum, maka sebelum pembagian BLT masih dilakukan Pelayanan Vaksin bagi KPM yg belum Vaksin Dosis I.II dan Booster tutup Kristian.

Delvina D. Cardoso, salah satu KPM merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa karena telah mengakomodir dirinya sebagai salah satu KPM.

“Terima kasih saya bisa terdaftar juga sebagai Keluarga Penerima Manfaat program ini” Pinta Delviana

Turut hadir Kades Manleten Kristian J.R.Seran, Kanit Bimas Polsek Tastim, Kordinator P3MD Kab Belu,Kepala Puskesmas Wedomu bersama jajarannya, Ketua BPD bersama anggota, Babinsa Manleten dan seluruh Perangkat Desa.

Komentar
judul gambar
judul gambar