PMKRI Malaka Adakan MPAB di Rafau – Laenmanen

PMKRI Malaka Lakukan Kegiatan MPAB di Rafau-Kecamatan Laenmanen

Malaka-24/11/2022, news.matatimkr.net – Kegiatan kaderisasi dan Rutinitas tahunan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) terus dilakukan oleh organisasi Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka dengan tujuan membentuk karakter dan mental calon anggota untuk menjadi lebih dewasa.

judul gambar

Demikian informasi yang dihimpun media ini pada Jumat, 25 November 2022.

Ketua Presidium Periode 2022/2023, Natalia Ketmoen, mengapresiasi ke-28 peserta yang ikut MPAB di tengah kesibukan kampus perihal tugas kuliah dan kegiatan lainnya, namun masih menyisihkan waktu untuk terlibat dalam kegiatan MPAB tersebut.

Baja Juga :   Info Pendaftaran Mahasiswa STIKUM Prof. Dr. Yohanes Usfunan, SH.,MH

“Saya Mengapresiasi adik-adik yang saat ini dibebani oleh tugas kuliah, tetapi masih ingin mengikuti kegiatan ini,” Kata Natalia.

Lebih Lanjut, Jelas Natalia, “MPAB ini sebagai tahap awal pengenalan organisasi. Jadi, kepada adik-adik yang berproses, harus melewati tahap ini untuk menjadi seorang calon anggota PMKRI.”

Hal senada disampaikan oleh Sekertaris Forum Komunikasi Alumni (FORKOMA) Malaka, Frederikus Seran, yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Malaka.

Baja Juga :   YRPI NTT Datangi Masyarakat Disabilitas Di Tesa, Malaka

Dalam sambutannya ia mengatakan : Mahasiswa harus berproses di organisasi untuk menemukan jati diri, kemampuan dan membentuk mental yang lebih dewasa.

“Saya yang sampai saat ini berdiri di sini, bersyukur karena telah berproses dan mengikuti tahap MPAB di PMKRI saat masih menjadi Mahasiswa” Kata Anggota DPRD Kabupaten Malaka tersebut.

Oleh karena itu, Lanjut Edi Seran, “Ade-ade harus ikut semua proses yang ada di tahap MPAB ini.”

Baja Juga :   Inovasi Pendidikan Vokasi untuk Kendaraan Listrik Indonesia telah Berjalan

Tambahnya lagi, “Semoga ke-28 peserta yang ikut MPAB hari ini, tetap utuh dan pulang dalam keadaan yang sama seperti ini” Tutupnya.

Komentar
judul gambar
judul gambar