PMKRI Malaka Minta Bupati Segera Copot Elfrida Klau dari Jabatanya

judul gambar

PMKRI Malaka Minta Bupati Segera Copot Elfrida Klau Dari Jabatannya

Graciana Prima Greiz Makleat

Betun, news.matatimor.com Masyarakat Kabupaten Malaka, saat ini tengah ramai memperbincangkan Kepala Dinas Kominfo, Elfrida Klau yang beberapa hari lalu telah mengaku di ruang publik melalui media Berita Online bahwa dirinya telah menggelapkan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) milik masyarakat Desa Saenama.

Hal tersebut dilakukan Elfrida Klau, sewaktu menjabat sebagai pejabat Desa Saenama.

Menanggapi hal tersebut, Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka Meminta kepada Bupati Malaka untuk segera mencopot Elfrida Klau yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas Kominfo.

Baja Juga :   Startup hingga Investor Diajak Kolaborasi Bangun Ekonomi Digital Bangsa

Hal ini disampaikan oleh ketua Presedium, PMKRI Cabang Malaka, Graciana Prima Greiz Makleat ketika ditemui awak media ini di kediamannya. “Yah, kasus korupsi tersebut sudah sampai di berbagai pelosok kabupaten Malaka, bahkan masyarakat di luar kabupaten ini pun sudah mengkonsumsi setiap berita yang disajikan oleh para jurnalis,” Jelas Greiz Makleat.

Lanjut Greiz, “Pemerintahan SN-KT, sebelumnya Telah berjanji dan berkomitmen untuk membersihkan kasus korupsi di kabupaten Malaka, sehingga tidak salah juga bila saat ini Bupati Malaka harus segera copot dan serahkan para Koruptor termasuk Elfrida Klau ke Aparat Penegak Hukum Untuk di proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” Pinta Greiz dengan tegas.

Baja Juga :   Hujan Berkepanjangan, JUT Penghubung Belu, Malaka, TTU Putus

Selain itu, Greiz pun meminta kepada pihak penegak hukum untuk lebih komprehensif dalam menangani kasus korupsi tersebut, sehingga ada titik terang.

“Para penegak hukum harus jelih dengan kasus ini. Juga tidak tanggung-tanggung dalam melakukan proses penyelidikan maupun penyidikan, sehingga masyarakat kabupaten Malaka percaya dan dapat belajar dari kasus ini”tutupnya.

*Theo Kiik*

Baja Juga :   Minim Dukungan Pemuda Mambae Anan Adakan Turnamen Unidade Cup di Tasbar-Belu
Visits: 183 Today: 1
Komentar
judul gambar
judul gambar