Satgas Pamtas RI-RDTL, Yonif 742/SWY Adakan Karya Bakti di SD Inpres Fatubesi

Belu, News.Matatimor-Net : Empat (4) orang anggota Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Pos Fatubesi Atas yang perbatasan langsung dengan Negara Republik Demokrat Timor Leste (RDTL) adakan kerja bakti di Dusun Fatubesi, Desa Takirin, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada jumat 08/12/2023.

Kerja bakti yang dilaksanakan oleh ke empat personel Satgas Pamtas Rai-RDTl Pos Fatubesi atas tersebut atas perintah Letda Inf Arifin, S.T.r. guna bersama siswa-siswi dan para guru untuk melakukan pengecetan tembok sekolah yang sudah kusam khususnya ruang belajar kelas enam (6) SDI Fatubesi.

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Praka Bayu Adi Saputro dan dilaksanakan bersama guru-guru SDI Fatubesi.

Menurut Letda Inf Arfian (Danpos) Fatubesi tujuan dari kegiatan itu untuk memberi kesan yang nyaman dan estetik bagi para siswa-siswi maupun guru untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang baik.

Kami personel satgas mengecet ruang kelas ini untuk memberikan kesan nyaman dan estetik. Ruangan ini digunakan oleh para pelajar kelas 6 untuk melaksanakan aktifitas belajarnya sehari-hari. Ungkap Danpos Fatubesi Atas

Lanjutnya, kami berharap dengan ruangan yang nyaman dan indah para pelajar semakin termotivasi untuk rajin datang ke sekolah dan giat mengikuti proses belajar di SDI Fatubesi ini.

Selain itu, salah satu guru SDI Fatubesi mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada para Personil Satgas Pamtas Yonif 742 Pos Fatubesi Atas yang terlibat aktif dalam kerja bakti yang berlangsung saat itu

“Kami ucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 742/SWY Pos Fatubesi Atas, karena sudah mengecet ruangan sekolah SDI Fatubesi Atas. Kami sangat apresiasi hal ini, karena ruangan kelas sekolah kami sudah terlihat indah. Tutur salah satu guru asal SDI Fatubesi.

Komentar
judul gambar
judul gambar