Selain Willybrodus Lay dan Agus Taolin, Ini Dia Putera Terbaik Belu yang Segera Daftar Bakal Calon Bupati Esok

Belu, News.Matatimor – Net : Tidak lama lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan segera berlangsung di beberapa daerah salah satunya Kabupaten Belu. Rabu, 24/05/2024.

Untuk daerah pemilihan kabupaten belu sendiri hingga saat ini sejumlah partai politik telah membuka pintu pendaftaran bagi calon bupati periode 2024-2029.

Selain mantan bupati belu Willybrodus Lay dan Bupati Belu dr. Taolin Agustinus yang telah pastikan mendaftar sebagai bakal calon bupati lewat partai, kini salah satu sosok putera terbaik belu Zakarias Moruk akan segera mendaftarkan diri pada esok, rabu 25 april 2024.

Zakarias Moruk sang mantan kepala keuangan Provinsi Nusa Tenggara Timur yang ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat Kabupaten Belu ini telah bulatkan tekadnya untuk segera mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon Bupati Belu.

Zakarias Moruk salah satu dari sekian banyak putra dan putri terbaik Belu yang sangat potensial akan ikut bersaing di pilkada Belu 2024 dengan sejumlah prestasi dan pengalaman yang dimiliknya.

Saat di konfirmasi terkait kapan dirinya akan mendaftar, Zakarias Moruk menyampaikan bahwa dirinya akan melakukan proses pendaftaran ke partai politik pada 25 April 2024.

Menjawab soal partai mana yang akan disasar pada pendaftaran besok, Zakarias Moruk mengatakan, dirinya akan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Rencana besok daftar dan menyerahkan dokumen ke partai PDIP. Ujar Zakarias Moruk ketika dikomfirmasi media ini.

Selain itu menurutnya, jika sore ini bisa peroleh dokumen partai lain maka dirinya akan segera mendaftar juga di partai PKB dan HANURA esok nanti.

Partai lain dokumennya baru di ambil sore ini, kalau besok kami bisa serahkan nanti sekalian kita daftar PKB dan HANURA.

Komentar
judul gambar
judul gambar