BERITA  

Siswa Seminari meninggal Saat Pemeragaan Penyaliban

Basilika Notre-Dame Jenewa. Jendela kaca patri. Semangat Yesus Kristus. Jenewa, Swiss. (Grup Gambar Godong/Universal - Getty Images)

Siswa seminari meninggal dalam pemeragaan penyaliban Yesus. Awalnya dikira hanyalah bagian dari peran.

Seorang mahasiswa di Nigeria meninggal pada hari Jumat, 15 April 2022, saat memeragakan penyaliban Yesus Kristus (Jalan Salib Hidup).

seperti dilansir dari BBC, Sule Ambrose, 25, adalah mahasiswa tahun pertama di Institut Filsafat Claratian yang juga merupakan calon imam Katolik.

Selama pertunjukan Penyaliban itu, Ambrose pingsan dan dibawa ke rumah sakit terdekat hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.

Seorang temannya di universitas itu, mengatakan bahwa dia mengira Ambrose bercanda ketika dia pingsan, menurut laporan Vanguard (kantor berita Nigeria)

“Awalnya ketika itu terjadi, kami pikir itu lelucon, dan itu adalah bagian dari drama, ketika dia tidak bisa bangun, kami tahu itu masalah serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata orang tersebut.

Menurut Laporan Vanguard, Pihak Universitas telah menangguhkan semua kegiatan Paskah sebagai akibat dari insiden tersebut.

Komentar
judul gambar
judul gambar