Songsong Hari Bhayangkara, Polres Belu adakan Lomba Menembak

Menyongsong Hari Bhayangkara yang akan berlangsung pada 01 Juli 2022, Polres Belu menggelar Kegiatan lomba menembak di Yonif 744 pada Sabtu,11/06/2022.

Kegiatan Lomba Menembak menyongsong 76 Tahun Bhayangkara itu melibatkan TNI, POLRI, Forkopimda dan Insan Pers Belu sebagai satu Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI).

Kepada media ini Polres Belu AKBP Yoseph Krisbiyanto mengungkapkan, kegiatan lomba menembak ini untuk memperkuat tali silahturahmi.

“Seluruh wilayah Indonesia adakan lomba menembak, dan polres Belu sendiri adakan di Yonif 744 karena NKRI harga mati, TNI-Polri jadi satu dengan mengundang para forkopimda di kabupaten masing-masing dan teman-teman media untuk mempererat hubungan,” kata Kapolres Belu Yoseph Krisbiyanto.

Dari pantauan awak media, kegiatan lomba menembak tersebut diikuti seluruh Forkopimda yang hadir, ibu-ibu Bhayangkara, Polwan Polres Belu, insan pers dan undangan lainnya.

Dalam perlombaan itu ada dua jenis pistol yang digunakan oleh peserta yaitu jenis Revolver dan HD, selanjutnya dipertunjukkan dan digunakan itu salah satunya pistol HD karena itu adalah pistol terbaru.

Sementara itu Komandan Distrik Militer (Dandim) 1605 Belu, Letkol (Inf) Wiji Untoro mengatakan kegiatan ini untuk satu Kesatuan TNI-Polri dalam menjaga dan merawat bangsa Indonesia.

“Kita menunjukkan TNI-Polri adalah satu, rumah kita, kantor kita berdampingan dan tugas kita selalu berdampingan,” pungkas Wiji. (wehaly)

Komentar
judul gambar
judul gambar