Sontak Warga Desa Lokomea – TTU Digegerkan dengan Adanya Penemuan Jasad Bayi Mungil Oleh Warga

KEFAMENANU, News.Matatimor – Net : Mendadak warga Desa Lokomea, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten TTU digegerkan dengan adanya penemuan jasad bayi mungil berjenis kelamin laki-laki yang mengembang di sebuah kali pada, jumat 15/03/2024.

Peristiwa penemuan itu berawal mula dengan adanya seorang warga Desa Lokomea Theodorus Obe yang hendak melintasi kali tersebut.

Mendapat informasi tersebut, Polsek Biboki Utara bersama penyidik Polres TTU langsung mendatangi lokasi penemuan guna melakukan olah TKP.

Dilansir dari VICTORYNEWS.ID, Saat ini, penyidik Polres TTU tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan jasad sang bayi malang tersebut pun telah dievakuasi ke Puskesmas Lurasik untuk kepentingan visum et repertum.

“Penyidik Polres TTU dan Polsek Biboki sudah di lapangan melakukan olah TKP dan jasad bayi sudah dievakuasi ke Puskesmas Lurasik untuk dilakukan visum et repertum,” ungkap Kapolsek Lurasik, AKP Marsal Riberu, Jumat (15/03/2024)

Tim penyidik selanjutnya akan melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dari orang tua bayi malang tersebut. Tutup Kapolsek Biboki Utara

Komentar
judul gambar
judul gambar