BERITA  

Tandon Air Cuci Tangan Hilang, Ini Kata Kadus Bibin-Desa Leuntolu

Tandon Air Cuci Tangan Hilang,Ini Kata Kadus Bibin-Desa Leuntolu.

Atambua, matatimornews. Rabu,23 Maret 2022 Salah satu Tandon penampung air yang dibelanjakan dengan Dana Covid 19 tahun 2021 untuk para pengunjung maupun pelintas yang ingin beristirahat sejenak di Lopo tersebut untuk mencuci tangan hilang. Diduga tandon tersebut dicuri, bahkan rangka penyangga tandon pun hilang tanpa jejak.

Kepala Dusun Bibin, Agustinus Kole ketika ditemui awak media ini membenarkan kejadian tersebut “Saya tidak tau persis kapan hilangnya fiber (Tandon, masyarakat menyebutnya fiber, red.) dan pangkuannya tetapi saya tau bahwa hilang sekitar dua bulan lalu dan saat saya ke lopo baru tau ternyata fiber itu sudah tidak ada dan itupun mungkin diambil orang dengan malam hari karena itu ada di pojok sana yang gelap. Air juga tidak ada di dalam jadi orang angkat juga tidak susah tetapi saya sudah laporkan ke Kepala Desa” kata Agustinus

Terpisah Yanuarus Seran salah satu anggota BPD Desa Leuntolu yang juga pengguna lopo untuk berjualan kepada media ini menuturkan hal yang sama.

“Ini fiber hilang entah kapan tetapi yang benarnya terjadi dengan malam hari karena siang tidak mungkin. Sedangkan saya yang jual di sinipun setiap malam keluar untuk jualan sayur sehingga saya tidak tau dan kembali juga sudah tidak ada lagi” Ujar Yan

Kades Leuntolu Patrisius Luan ketika dikonfirmasi media ini via pesan whatsapp membenarkan peristiwa tidak terpuji tersebut.”Ia benar”jawab Kades Leuntolu.(EW)

Komentar
judul gambar
judul gambar