BERITA  

TNI ADALAH KITA

Prajurit TNI AD menerima bunga dan cokelat dari siswa di atas kendaraan tempur (Ranpur) TNI saat dipamerkan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Rabu (5/10/2022). Peringatan HUT ke-77 TNI yang mengusung tema "TNI Adalah Kita" itu digelar di Istana Merdeka yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI, demo pesawat tempur TNI AU, "defile" pasukan dan pagelaran alutsista TNI. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Upacara dalam upacara peringatan ke-77 Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rabu (05/10/2022), berlangsung di berbagai kota di Indonesia. TNI adalah Kita dijadikan tema peringatan kali ini. 

Prajurit TNI AD menerima bunga dan cokelat dari siswa di atas kendaraan tempur (Ranpur) TNI saat dipamerkan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta. 

Peringatan HUT ke-77 TNI yang mengusung tema “TNI Adalah Kita” itu digelar di Istana Merdeka menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI, demo pesawat tempur TNI AU, “defile” pasukan dan pagelaran alutsista TNI. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Komentar
judul gambar
judul gambar