Sejumlah Warga Biboki Utara Menyerang Sekelompok Warga Desa Tasain Kabupaten Belu Hingga Menimbulkan Kerusakan Berat

Motamaro, News.Matatimor – Net : Kejadian berawal ketika Nikodemus N. Maudemu sedang menuju rumah dengan berlawanan arah, tiba – tiba diserempet oleh sebuah mobil Pick Up milik warga Desa Tualene, Kecamatan Biboki Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dari arah atambua sekitar pukul 16 : 00 pada minggu 12/03/2023.

Nikodemus ketika dikomfirmasi, kepada media ini menyampaikan dirinya diserempet oleh sebuah kendaraan pick up dari atambua tepat di jalan raya Dusun Motamaro, Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk

” Yonas (Pemilik kendaran) dia dengan penumpang dari arah atambua dan bertemu di ujung jembatan lalu saya kena serempet dan saya jatuh, setelah itu saya ajak sopir untuk kami ke kepala dusun (Kepwil) untuk urus karena saya kwatir kalau sampai teman – teman datang pasti akan masalah lagi.

Sementara saya (Korban.red) ajak dia untuk ke Kepala Dusun (Kepwil) untuk mau berdamai tetapi tidak lama tiba – tiba dari Tualene banyak orang yang datang dengan membawa kelewang sambil teriak serang” Jelas Niko

Karena banyak yang datang sehingga anak – anak yang lagi ada dipangkalan ojek langsung lari berhamburan hingga masa ini merusak 2 kendaran motor Jenis Revo dan yang satu lagi Vixon dan 3 rumah sehingga kami tidak jadi urus sampai semua berantakan. Tambahnya

Hal yang berbeda disampaikan oleh Yeheskial Siokh (42) tahun, ayah dari korban salah satu penumpang yang terkena lemparan dari sekelompok masa yang diduga asal Dusun Motamaro yang saat itu sedang mengantar pulang kendaraanya sambil menunggu ambulans susteran yang akan mengantar anaknya ( Korban.red) menuju RSUD Atambua.

“Kami dengan mobil dari belakang dan kami juga tidak tau kalau ada masalah di mobil yang mendahului kami tadi sehingga tepat di lokasi ada banyak orang yang melempar sembarang arah sehingga anak saya kena lempar di dahi, dan melihat luka dari anak saya lumayan parah, jadi kami langsung melarikan ke Klinik Susteran Canossiana Nurobo. Tutur Yeheskial.

Lanjutnya, tadi disana jahitannya sebanyajk 28 tetapi kami mau bawa untuk (Rujuk.red) lagi ke RSUD Atambua untuk bisa ada pemeriksaan lanjutan.

Diketahui Korban Juanita Shiokh umur ( 17) Tahun mengalami luka pada dahi akibat dari lemparan oleh masa tepat di Dusun Rarina Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu.

Hingga berita ini diterbitkan, Polsek Raimanuk yang dipimpin langsung oleh IPDA.Ilumudin bersama anggota dan di Back Up Oleh (BKO) Polsek Tasifeto Barat yang dipimpin langsung oleh IPDA. Sam Ilhim yang sedang berjaga – jaga di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Komentar
judul gambar
judul gambar